Selasa, 17 Maret 2009

Keajaiban yang nyata

kata orang bijak sih,,,
orang yang pinter itu percaya akan keajaiban..
Nah kalo menurut gw .. keajaiban selalu ada setiap waktu..

Ketika gw mengenal seseorang yang karakternya keras banget...
dan ketika dia bisa merubah karakternya melalui "hukuman" dari Tuhan..
maka gw bisa bilang itu adalah sebuah keajaiban

Ketika gw bisa sembuh dari penyakit yang kata orang,, "kayanya gak bisa sembuh deh"
trus dokter yang punya iman berkata sama gw  " gak ada yg gak mungkin buat Tuhan"
itu adalah sebuah keajaiban.. 
karna gw pikir apa masih ada dokter yang percaya akan kuasa Tuhan?
bukannya mereka percaya akan kepinteran otaknya sendiri?
nah  Tuhan membuat dokter tsb memberikan motivasi buat semua orang

Ketika gw melihat ada orang yang tetep survive meski ujian hidupnya sangat berat
itu adalah suatu keajaiban, yang membuat gw merasa hidup gw sangat indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar