Rabu, 21 Oktober 2009

emansipasi?

Hehe coba2 dulu ya posting dr my blackberry

Gak tau kenapa hari ini gw merasakan emansipasi gak bisa dibilang eksis

Setiap gw liat ada cowo yg pdkt sama cewe, eh ketika si cewe yang balik PDKT dia malah menjauh

Hahahaha ada-ada aja.. Kenapa sih dengan wanita? Apa ada yang salah?

Ketika melihat statusnya dia, gw pikir yang salah adalah gw

Baru kali ini gw liat ada cowo yg aneh kaya dia

Bener-bener unik, ketika di pancing malah gak mempan

Ok ganti topik ke seseorang yg terlihat pintar

Kita sebut dia coklat,,hehe karna kadang dia manis tapi pahit

Si coklat ini mempunyai banyak hal yang bisa ia banggakan, tp ia juga mempunyai kekurangan..

Yah tentunya gak ada manusia yang sempurna di dunia ini

Ada dua hal yg membuat coklat terasa pahit, dan gw sebagai temannya (masih gak sih) hanya bisa berharap Tuhan membukakan hatinya

Coklat itu gampang meleleh, huff tapi gw gak mau membuat dia meleleh

Coklat itu baik, tapi keras kepala.. Dia suka berdiri dengan pEngertiannya sendiri

Coklat itu suDah terkontaminasi dengan senyawa lain yang membuat dia berubah rasa

Membuat dia terlihat bagus di luar, tapi sebenarnya rapuh

Sayangnya dia gak mau jika ada yang menasehatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar