Rabu, 10 November 2010

Dear romeo

Dear romeo.. hihi akyu gak tau kamyu akan baca apa nggak, tapi ya udahlah nothing to lose ajah

Romeo, aku suka kamu ketika kamu pake baju warna coklat. Yup, saat pertama kita bertemu di gereja
Aku tidak suka caramu melihat diriku selama 5 menit, bisa lebih cepet kan
Aku suka melihat senyumanmu
Aku suka caramu memandangku, dengan mencuri pandang ke arah diriku
Aku suka caramu mengajakku jalan, makan roti bakar, dan yang paling ku suka ketika kamu mengajakku ke gereja
Terlihat ada kembang api di matamu.. hehe aku tau kamu susah menemukan kata-kata tapi aku suka kata-katamu yang singkat saat mengajakku. Tidak dibuat-buat
Aku suka caramu menawarkan jacket jeans.
aku suka caramu menjawab pertanyaan yang sebenernya terlalu singkat jawabannya
Aku benar-benar merasa suka dan sudah ku utarakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar