Minggu, 14 November 2010

Perempuan vs laki-laki


Perempuan sering dianggap remeh, suka atau tidak itu yang sering dilakukan kebanyakan laki-laki.
Lelaki menganggap remeh perempuan karna perempuan tidak bisa berkelahi, atau meninju seperti yang kebanyakan lelaki sering lakukan.

Tapi kenyataannya sekarang banyak perempuan yang sudah bisa ikut ajang tinju nasional. Kebanyakan lelaki melakukan hal-hal yang terlihat hebat, karna mereka dikaruniai fisik yang berbeda dengan perempuan.

Orang yang kuat adalah orang yang bisa melawan dirinya sendiri. Ya semua orang pasti setuju dengan kalimat diatas. Karna bisa saja seorang petinju seperti Mike Tyson mengalahkan seribu orang petinju, tapi belom tentu dia bisa mengalahkan dirinya sendiri

MyEm0.Com
Perempuan sebenernya memiliki kekuatan yang lebih dari laki-laki.

Coba searching di google apakah ada bencong wanita? Pasti tidak ada.
Berapa presentase lelaki homoseksual dan berapa presentase wanita lesbian?
Menurut penelitian yang dilakukan, lebih benyak lelaki homo daripada wanita lesbian. Ini adalah sebuah masalah yang sebenarnya tidak disadari oleh kebanyakan wanita.
Ada beberapa wanita yang mau di madu atau dipoligami karna mendengar sebuah "berita" yang mengatakan jumlah lelaki lebih sedikit dibanding wanita.


Kenyataannya pada saat ini, justru jumlah lelaki yang lebih banyak dari wanita. silahkan diliat di sini terlihat jelas bahwa masih sangat banyak lelaki yang ada dibanding wanita. Tapi kenyataannya lelaki banyak yang tidak kuat "iman" sehingga berpindah haluan, dan menyukai sesama jenis.
Banyak yang berpendapat bahwa homoseks atau lesbian itu tidak bisa dipilih oleh manusia. Tapi jika ternyata pendapat itu benar, berarti Tuhan tidak ada.

Silahkan berpikir dengan jernih, jika manusia ditakdirkan untuk menjadi homoseks atau lesbian, berarti Tuhan tidak mempunyai otoritas atas manusia. Atau malah Tuhan memang tidak ada dalam hidup manusia.
Kenyataannya manusia diciptakan untuk berpasangan antara seorang lelaki dan seorang perempuan. Dan Tuhan tidak pernah salah saat menciptakan hal itu.
Jika lelaki diciptakan untuk lelaki apakah mereka bisa saling melengkapi secara emosi, apakah mereka bisa menciptakan keluarga yang sejati dengan seorang anak?

Lelaki diciptakan untuk perempuan, dan perempuan diciptakan untuk lelaki. Tuhan tau akan beratnya pergumulan seorang lelaki jika dia hanya seorang diri, atau pergumulan seorang perempuan jika seorang diri terus di dunia ini. Maka dari itu Tuhan menciptakan lawan jenis untuk menyempurnakan kehidupan mereka.
Banyak orang suka salah kaprah dengan istilah "be your self", karna menjadi diri sendiri artinya harus menjadi sesuatu yang menyenangkan diri sendiri--ini menurut pengertian manusia di dunia ini. Menjadi diri sendiri bukan seperti itu saudara, menjadi diri sendiri artinya bisa mengekang nafsu diri sendiri yang kadang menyesatkan diri anda.


Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan buruk, jika anda lelaki maka cintailah seorang perempuan dengan cinta yang kudus. Dan jika anda perempuan cintailah seorang lelaki dengan kudus. Tapi pertama-tama, cintailah Tuhan dengan sempurna agar anda tahu mana yang menjadi hak anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar