Rabu, 17 November 2010

new in november

beberapa yang baru di november

1. es krim magnum belgian chocolate, tapi berhubung gak suka es krim coklat.. ya jadi gak berniat mencoba

2. makan rawon,, ini salah satu makanan yang membuat berpikir ketika memakannya, karna dari sudut penampilan yang tidak menarik buat saya. Entahlah kenapa banyak orang merasa rawon itu enak. Akhirnya ditemani dengan tiga orang teman, saya mencoba memberanikan diri menyantap si rawon. Karna teman-teman saya meyakinkan bahwa rawon itu enak, rasanya gak manis kaya semur. Dan terlebih lagi karna temen-temen saya bilang, saya keseringan makan cordon bleu, ampe gak tau rasanya rawon. haha bukannya gitu, saya cuma gak suka makanan manis, nah karna saya kira rawon itu manis (mengingat tampilannya yang mirip semur), jadi males nyoba rawon.
Merasakan rawon satu sendok sudah membuat nafsu makan hilang, hemph maaf saya gak suka rawon, saya lebih suka soto mie MyEm0.Com

3. roti bakar keju. Kemaren saat terjebak kepadatan rayap di puncak, saya melihat plang "roti bakar". Entah kenapa juga, pengen makan roti bakar, hemph.. sayang rasanya gak enak. Ya udahlah daripada gak ada, jadi di habiskan.. demi menghargai uang yang keluar untuk membayar si roti bakar.MyEm0.Com

4. Nopia. Ini yang rasanya lumayan lucu, dibilang enak enggak. Dibilang enggak enak, juga enggak.

5. Coklat kiwi... Yiihaaaaa.. ini coklat yang paling enak ke dua yang pernah saya rasain. Rasanya pas, ada manis dan kiwinya.. Jadi gak bikin eneg :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar