Minggu, 19 September 2010

Ukuran serius itu kaya apa?

x : menurut lo ukuran cowok yg serius pacaran ama cewek itu apa?

y: yang pasti bukan dari durasi lamanya dia telpon gw, atau berapa kali sehari dia sms gw..

bukan dari kesediaannya ngajakin gw jalan, makan, nonton bareng..
bukan dari lamanya dia menatap mata gw, pegang tangan gw, atau nyanyi di depan gw

x: terus apa donk ukuran seorang cowok bener-bener mencintai lo? masa sih cowok yg udah sering ngajak lo jalan, makan, nonton, telpon lo.. masih dibilang gak serius??

y: cowok yang sering ngajak gw jalan, makan, nonton bukan berarti dia sayang beneran ama gw
bisa aja dia kesepian, gak punya temen buat diajak jalan, makan, nonton, dan dia iseng aja ngajak gw jalan. dan mungkin aja dia berpikir iseng2 ngajak jalan, jadian sukur.. gak jadian juga nggak apa-apa

x: tapi bisa aja kan dia emang beneran sayang ama lo?

y: bisa sih, tapi itu bukan ukuran dia sayang ama gw.

x: ehm.. oke apa ya ukuran seorang cowok sayang ama lo?

y: ketika cowok itu ada disamping gw saat gw sakit, saat gw lagi ada di dalam keadaan sulit. Mungkin gak bisa dipaksain untuk seseorang selalu ada di saat teman/ pacarnya lg ada di dalam kesulitan, tapi dengan bertanya saja tentang kesulitannya apa, atau berusaha membantu.. udah termasuk seseorang yang pantes dipercaya menjadi pendamping hidup. Meskipun itu bukan salah satu syarat utama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar