Minggu, 17 Oktober 2010

Do u want to made well?

Numpang nanya ama rumput yang berjoget, apa yang akan kalian lakukan jika dibohongi terus menerus.. Padahal kalian tau put apa yang sebenarnya terjadi??
Gini put, beberapa hari yang lalu aku iseng menyapa pohon, sambil bersenda gurau.. dia nanya aku dah punya pendamping hidup apa belom! Ya, jawabannya sih belom. And then, aku nanya balik ama si pohon, apa dia udah punya pendamping hidup juga?

Si pohon bilang, dia bukan hanya udah punya pendamping hidup.. tapi udah punya ranting segala
hahaha pohon mungkin lupa, kalo bakatku jadi awan lumayan bisa diandalkan. Dengan lugunya dia berbohong, wait.. lugu atau licik atau..... yah terserah deh
emang sih beberapa tahun yang lalu, saya sempet nangis karna kepergiannya dan melihat dia dengan pohon yang lain. Tapi bukan berarti masih ada perasaan "lebih" buat dia.

Yang jelas lumayan lucu juga mengetahui seseorang berbohong, udah dari kapan tau sifatnya masih sama aja.. ckckckck gak berubah juga.

Kalo iya, bilang iya. Kalo enggak bilang enggak, simple banget kan?!

Seseorang yang anda sayangi jika dibohongi terus, mungkin akan diam. Tapi suatu saat dia akan jenuh, dan pergi meninggalkan anda.

Seseorang yang pernah anda dekati, dan memberikan feedback yang baik. Jangan pernah anda sia-siakan.

Kadang ada manusia yang menyukai sesuatu hal yang tidak pasti, ketika dia menyia-nyiakan orang yang ada didepannya dan beralih pada orang lain yang tidak jelas siapa & seperti apa konsepnya, anda sedang berjudi

Jika anda mau berubah, ya berubahlah ke arah yang lebih baik dan benar. Bukan ke arah yang negatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar