Minggu, 10 Oktober 2010

Obsesi ?

Obsesi pas masih SD, harus jadi dokter anak. Soalnya pas SD, gw lumayan sering sakit. Entah sakit demam, demam berdarah, atau dehidrasi.
Pas SD gw males makan, dan lebih tepatnya gak suka makan hehe :D thats why dulu kurus banget.
Sampe gw punya obsesi yang unik yaitu pengen gemuk, sekarang obsesi itu udah kesampean.. tapi kayanya agak lebay ya gemuknyaMyEm0.Com
Well ganti obsesi karna obsesi yang kemaren dah kesampean, sekarang pengen kurus lagi MyEm0.Com

Sekarang seiring dengan waktu yang berlari terlalu cepat, udah gak mungkin lagi jadi dokter..
Tapi masih bisa kan jadi ibu dokter?? MyEm0.Com haha tetep ya dengan embel-embel dokter

Beberapa waktu yang lalu ada dokter yang deketin gw, bukannya gw gak suka dideketin sama dia
Tapi entah kenapa gak ada chemistry .. (´・ω・`)
Ya karna dari awal aja udah gak ada chemistry, jadi gak gw lanjutin.

Sekarang mau nyoba jadi orang yang realistis, berhubungan dengan ekonomi. Dan mau gak mau harus bergumul dengan ekonomi
Mau menjadi apapun, yang penting berguna aja ya. Entar kalo maksain jadi apa, malah gak jadi
At least bisa kerja, dan bisa berkarya
Thanks God masih bisa menjalani hidup ini, kalo dipikir-pikir ajaib juga masih bisa hidup ampe sekarang.
MyEm0.Com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar