Jumat, 11 Februari 2011

Bali again



Its time to telling u about bali..

I like bali, yeah karna bali berisi dengan berbagai pemandangan alam yang eksotik.
Awal gw nyampe di bali yaitu jam 9 pagi. Langsung ke pantai, poto-poto dulu supaya eksis, abis itu ke ngeliat penyu ya sekitar 50.000. Yeah bayar segitu hanya untuk naik boat, ngeliat penyu dan ular, plus burung gagak.
Gw gak begitu suka penyu, tapi demi nama solidaritas pencinta sosialisasi, gw ikutan liat tuh penyu

Okwey, selesai membahas penyu.. mari kita membahas makhluk hidup lainnya. Yaitu manusia.. lah. Iya ini adalah teman-teman yang ikutan di bali



Gw bakal merindukan saat-saat bersama mereka.. hu..hu.. gw bakalan lulus, dan gak ketemu mereka lagi

Ya.. di bali selain ada sesi potopoto, juga ada sesi kunjungan perusahaan. Dan perusahaan yang paling kocak adalah Bali qu*. Di perusahaan ini si penjualnya malah promosiin produknya, bukan menjelaskan kaya gimana konsep perusahaannya.
Hahahaha selain itu si penjualnya yg notabennya seorang cowo, malah ada niat buat deketin temen gw yang cowok juga. Asli kocak banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar