Sabtu, 05 Februari 2011

Serius vs bercanda

Baru aja gw baca wall temen gw yang berprofesi dokter, iseng aja soalnya dia orang yg lumayan serius. Bener aja dugaan gw, sangkin seriusnya dia ampe menanggapi lelucon dengan coment yang serius. Ada temennya yang wall "tolong donk jantung gw deg-degan"
terus dia bilang " wah PM aja ya" terus temennya bilang "ya ampun serius amat sih lo, gw cuma bercanda doank"
Ya ini emang lelucon yang kocak ala dunia maya. Pas baca cuma bikin senyum2 depan laptop.

Kasus yang dibawah ini silahkan dinilai bercanda atau apa

Ada boss yang bilang sama anak buahnya untuk kasih baju ke office boy, baju itu warna putih dan ada lambang perusahaannya. Setau anak buahnya yang baru masuk itu baju buat office boy. Nah si boss ini bilang sama anak buahnya yang bernama Liza "tolong kasih baju itu juga ke Sany" . Terus ditanya ke Sany "ukurannya apa?"

Sany yang kebetulan tau itu baju juga dikasih ke office boy ngerasa tersinggung, buat apa baju buat office boy dikasih ke dia. Sedangkan dia bukan office boy. Dengan nada yang agak bingung Sany nanya ama si bos "buat apa ya pak baju itu?"
Dan setelah agak lama mikir isi jawaban bos pun menjawab "oh baju itu emang sering dikasih buat customer"

Entahlah apa ini salah satu joke atau bukan, tapi anehnya Sany sama sekali gak ketawa denger jawaban si bos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar