Minggu, 13 Februari 2011

what a mellow

how are u blog? are u fine? its been a week yaa

Pas nulis blog ini kebetulan gw lagi pake baju pink, haha di lemari gw isinya kebanyakan warna pink sih..

Lets write about valentine.

Gw gak berancana apa-apa buat valentine ini, karna valentine ini pasti masuk kerja.
Tapi tadi abis merenung sebentar tentang "makna" dari valentine.
Valentine emang gak harus dirayain tanggal 14 feb, tapi valentine dibuat dengan sebuah rencana pasti. Karna gak semua orang tiap hari suka merayakan hari kasih sayang. Kenapa gw bilang gitu? karna ternyata "kasih" sayang gak ada di hati manusia setiap hari.

Aniwey, gw gak mau menyesali beberapa orang yang pernah gw hindari secara halus. Meskipun kebanyakan dari mereka justru masuk kategori "six pack". Kata hati kecil gw, six pack itu bukan sesuatu yang bisa dibanggakan atau menjadi jaminan buat hubungan yang khusus.

Hari ini mungkin gw gak sama seseorang yang spesial, tapi gw mendapatkan banyak kado spesial dari DIA. Gw dah dapet kerja, dapet nilai yang cukup memuaskan. Ya seenggak-enggaknya gak ada "PR" lebih dari kampus. (selain bikin 2 laporan itu sih)

Oh iya, sekarang gw dah bisa mandiri, lebih rajin, dan tetep suka main game di fb. Haha at least ada peningkatan, dan yang paling penting gak harus makan hati lagi sama gakpentingness di sekitar gw.

Okey... happy valentine day mom, dad, lil sis, n all of my friends. Ya happy val day cicak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar