Kamis, 03 Februari 2011

Training vs rekrutmen

hari ini masih membahas tentang training & rekrutmen. Harus belajar suka.
Gak boleh bilang gak suka, atau eneg, atau bosen.
Di kantor suasananya masih kaku, belom kenal satu sama yang lain. Ya masih gini-gini aja.
Boss yang baik, sangkin baiknya ampe gak ngerti kerja apaan. Disuruh kerja sendiri tapi gak dikasih kerja, annya. Ya gw cuma bisa speechless.
Ini kantor berasa invisible.
Entah kenapa disaat kerja tapi free gini (dudu bahasanya) gw kepikiran lagi ama kejadian sebelom natal, tepatnya pas lari pagi di monas,.. Kejadian yang agak aneh dan sedikit buat ketawa. Huft, lagi-lagi gw nolak orang hanya gara-gara nungguin orang yang ga jelas. Ampe kapan coba gw kaya gini
Lelah, letih, dan gak bersemangat awalnya. Tapi setelah dipikir-pikir lagi kelamaan kaya gini ya ngerugiin diri sendiri. Bikin aneh diri sendiri.

Mungkin emang lebih baik dilupain, oh iya tadi gw kepikiran mau remove eh sekarang istilahnya "unfriend" di FB. Tapi setelah berpikir lebih panjang lagi, males aja kalo ybs mencak-mencak. Masih ada statusnya, fbnya, bikin "lemes".
Entahlah apa atau siapa yang bisa membuat gw seperti biasa lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar