Kamis, 16 April 2009

Don't judge the book by the koper

kenapa yah sebagai manusia normal gw selalu menilai segala sesuatu  secara first impression lewat luarnya...
kaya dari menilai buku,,,
baru tadi gw ke gramedia,, dan gw bener-bener merasa takjub dengan buku yang mempunyai nilai yang sangat tinggi dengan cover yang sangat menarik..
malah bisa dikatakan harga buku itu mahal hanya karena covernya yang sangat menarik dan tergolong unik...
padahal sih isi dan nilai yang terkandung dalam buku itu belom tentu semahal harga bukunya,...

akhirnya tadi gw memutuskan untuk membeli buku yang judulnya "30 succes stories" dan buku ke dua yang cukup menarik adalah "ways to live forever"

buku pertama yang judulnya 30 success stories ini berisi tentang para manusia yang terkenal akan keahlian mereka dalam bidangnya dan itu semua mereka peroleh justru dari kegagalan yang mereka hadapi...

buku kedua yang judulnya ways to live forever,, buku ini sebenernya adalah buku harian anak yang menderita leukimia,, anak ini tau akan ajalnya yang udah dekat..
tapi dia tetep aja ceria, dan gak terlalu mengambil pusing dengan penyakitnya..
padahal sih sakit leukimia itu adalah penyakit yang sangat menggangu..
gw pernah ketemu sama anak yang sakit leukimia, dia bilang setiap sendi badannya rasanya ngilu dan gw liat rambutnya rontok...
malahan udah banyak yang udah meninggal karna penyakit ini...
wah pokoknya terlalu banyak yang akan disakiti oleh penyakit ini
selain si penderita penyakit ini, tapi juga keluarga si penderita yang tau dan sadar betul bahwa orang yang selalu menemani mereka akan segera dipanggil sama Bapa di surga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar