Selasa, 07 April 2009

hati bisa dirubah..


masih ada gak sih orang di dunia ini yang mau membantu orang dengan tulus??
pertanyaan yang agak sulit dijawab jika gak liat fakta di lapangan yah...

well  gw udah liat langsung fakta bahwa diantara 10 orang yang ada hanya satu orang yang bener2 tulus membantu sesamanya.,..

Emang dunia sekejam itu yah??
kayanya gak juga deh..
buktinya Tuhan bisa kok menciptakan manusia2 yang berhati emas..yah mungkin dengan tujuan supaya manusia yang hatinya besi bisa "berubah" menjadi emas juga...
Gak ada yang mustahil kan di tangan Tuhan?
Nah bagaimana kabarnya dengan orang yang mau dirubah??
apakah dia mau menerima ketulusan orang yang berhati mulia tsb??
beberapa saat yang lalu.. gw denger khotbahnya pendeta di kampus..
dia bilang sama anak2 muda untuk memilih pasangan hidup (PH) jangan lihat tampangnya..
tapi liat hatinya...
Dasar anak Abg.. malah dijawabin gini "pendeta, kalo hati sih bisa dirubah.. bisa didoain supaya dia lebih baik lagi,. Tapi kalo tampang.. susah banget dirubah..
ha...ha
sontak semua anak2 pada ketawa.. yah iyalah.. namanya juga tampang..
itu sih masalah produksi,,
mana bisa dirubah..
Nah kalo masalah hati.. bisa dirubah sih.. tapi susah.
Gw sering denger ada orang yang bilang gini ke gw " susah? bukan berarti gak bisa kan?!"
Masalahnya gw tuh tipe orang yang percaya akan keajaiban tapi juga agak pake logika..
It's big mistake..ketika kita mau mempercayai keajaiban itu akan terjadi.. maka logika harus
"dimatikan" dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar