Selasa, 07 April 2009

Sempat memiliki

mengapa kita bertemu...
bila akhirnya dipisahkan
mengapa kita berjumpa
tapi akhirnya dijauhkan.

kau bilang hatimu,, aku..
nyatanya bukan untuk aku..
aku hancur.. 
ku terluka 
namun kau lah napasku..
dan ku beruntung sempat memilikimu..

huah...kenapa  disaat gw udah mulai sayang sama dia..
dan gw juga tau dia memiliki perasaan yang sama (karna dia udah menyatakannya)
malah jadi beda gini dari harapan yang ada??
gw kangen sama dia..
tapi percuma aja... dia udah menjauh..dan bahkan bilang kalo gw harus menjauh..

OWW... My God..
ada apa sih dengan lo??
bukannya kita udah sama-sama tau yah, perasaan yang ada..
dan gak usah pura2 atau munafik..
kita punya perasaan yang sama
dan jangan bilang lo mau pergi gitu aja...
Come on...
gw bener-bener sayang sama lo...
apa lo gak tau itu??
bukannya udah gw kasih tau ttg perasaan gw yang sebenernya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar