Senin, 13 April 2009

Jodoh di tangan Tuhan

hari ini gw agak bingung dengan konsep kata2 para manusia yang berbunyi "jodoh di tangan Tuhan"
dan dengan rasa penasaran yang ada gw cari deh di google...
apakah benar jodoh ada di tangan Tuhan??
lalu gw ketemu suatu artikel yang benar2 mengena banget dalam hidup gw.. 
lebih mengena lagi karna ada nama gw di artikel itu...
yap... di kejadian 24...jelas di tulis bahwa Ribka.. menemukan jodohnya dengan cara yang tidak diduga...
it's nice..
and unpreditable banget deh..
dibawah ini kutipan kata2nya..

"Suami-istri saling mencintai, seperti Ishak dan Ribka, walaupun pernikahan mereka tidak diawali dengan masa-masa pacaran. Lebih penting adanya kasih setelah pernikahan dari pada adanya cinta pada masa-masa pacaran. Ribka, seorang gadis cantik yang menunggu waktu Allah, hingga tiba saatnya ia beroleh suami, yang mencintai dirinya."

Gw percaya banget kalo Tuhan akan memberikan gw jodoh dengan cara yang sangat indah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar