Selasa, 07 April 2009

Lelaki..

Tadi gw lagi ngobrol2 sama temen gw..
biasa deh kalo dua atau tiga (malah lebih) cewek2 berkumpul,, maka yang dingomongin cuma dua
- kalo gak ngegosipin temen atau dosen..
- pasti ngomongin cowok...(ini beda sama gosip)

Menurut temen gw,, cowok yang jelek (ini sih relatif) kemungkinan untuk selingkuhnya kecil banget...
Halah.. gak juga kali, kata gw..
buktinya nih yah,, cowok2 yang gw tau suka selingkuh tuh cowok2 yang jelek..
contohnya nih artis2 yang jelek kaya Kiwil, komar, Parto..
Gw bingung banget deh, kenapa sih lelaki tuh enak banget..
Bisa seenak-enaknya mempermainkan perempuan..
gw jamin tuh istri2 mereka sebenernya gak suka di duain..
cuma supaya dinafkahi aja, mereka mau diduain..
Heran gw, kenapa sih sifat perempuan tuh harus setia dan pasrah (kebanyakan sih gitu)
Jarang banget deh kalo ada kasus cewek yang selingkuh..
Pasti yang sering kedengeran tuh cowok yang selingkuh

Kebanyakan kasus sih cewek selingkuhannya juga kemungkinan besar gak sebaik atau malah gak secantik cewenya..
Dasar emang lelaki tuh mirip kayak anjing (maap yah)
tapi ini persepsi kebanyakan orang tentang lelaki..
Mereka (gak semua lelaki) suka mencari "jajanan" meskipun juga udah dapet dari majikannya..
sama aja kaya anjing kalo dilepas, pasti dia suka jajan..
Tapi emang udah takdir sih para wanita itu penyayang anjing..
Eiiitss,,, tapi anjing kan bisa dilatih yah??

Yap.. kalo kita bisa memberikan pengertian dan lebih lagi minta perlindungan ma Tuhan..
supaya "lelaki" ini gak selingkuh.. pasti bisa kok..
dalam Nama Tuhan Gak ada yang mustahil..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar