Jumat, 28 Januari 2011

Beda tipis

Di dunia ini ada beberapa hal yang sebenernya berlawanan maknanya dan keberadaannya, tapi justru hampir mirip.
Berikut ini beberapa hal yang "mirip"

- Penipu "pintar vs licik".
Orang yang mukanya mirip tapi ternyata emang satu orang. Nah biasanya orang jenis ini salah satu penjahat di dunia maya. Dia punya beberapa account facebook, twitter, foursquare, my space.. dan untuk membuat jebakan terhadap beberapa orang dia dengan "kepintarannya" membuat banyak account. Dan untuk mengelabui korbannya, biasanya dia meyakinkan dengan upload foto yang meyakinkan juga. Percaya deh kalo misalnya lo gak approve satu account dari mereka, maka dengan konyolnya mereka akan nyoba dengan account lain. Yeah "pinter" banget. Ini beda tipi loh antara "pintar" dan "licik". Kasus penipuan makhluk yang dinamakan manusia ini sering masuk tipi, dan pelakunya ternyata bukan cowok aja (meskipun kebanyakan sih gitu) ada juga cewek yang pernah melakukannya. Kadang malah orangnya cantik.

- Boneka "Lucu vs seram"
Pernah ke istana boneka gak? gw sering banget gara-gara ade gw yang hoby ngeliat boneka disana. Menurut ade gw boneka disana lucu, ya gw bisa menyaksikan kejujuran ade gw lewat raut mukanya ketika liat boneka kaku itu.
Sayangnya ada temen gw yang kebetulan cowok (loh) berpendapat bahwa boneka itu menyeramkan. Boneka yang goyang-goyang kaya gitu, menurut gw gak lucu deh. Malah menyeramkan. Dan gw hanya bisa bertanya-tanya manakah yang lucu dan yang seram sebenarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar