Kamis, 20 Januari 2011

Sempurna?

Pernah liat model-model yang ada di majalah atau yang lagi belanja di mall?
Mereka sangat sempurnah ya dilihat dari luar, selain tinggi, cantik, juga mulus.
Tapi setelah dipikir-pikir semua orang gak akan bisa jadi orang lain. Meskipun emang kecantikan bisa dibeli, tapi believe it or not kecantikan bisa membuat orang sombong, membuat orang merasa dicintai secara berlebihan.

kenapa kecantikan bisa dibeli? haha banyak bukti bahwa kecantikan bisa dibeli. Di Thailand anda bisa menemukan banyak waria yang cantik. Saudara teman saya, yang tinggal di Thailand cukup terkecoh dengan kecantikan waria Thailand.
Gini ceritanya.. si lelaki Indonesia yang kebetulan belajar di Thailand, memutuskan untuk ingin menikahi sang wanita yang sudah lama ia pacari. Menurut teman saya, wanita itu cantik sekali. Kulitnya putih, bodynya seksi. Mungkin bisa dibilang lebih cantik dari Syahrini (eaaa.. ini lagi ngetrend di kalangan lelaki)
Karna si lelaki tersebut benar-benar mencintai si wanita (setengah pria) maka dia memutuskan untuk memperkenalkan pacarnya ke orang tuanya. Tidak lama kemudia orang tua si pacar ngomong

ortu si pacar : kamu sudah tau kan masa lalu pacar kamu?

si lelaki : oh iya saya udah tau

ortu si pacar : oh jadi kamu sudah tau bahwa dulunya dia adalah lelaki


jegheeeeeeeeeeerrrrrrrr.. kaya disamber petir mungkin rasanya ketika mengetahui bahwa yang sedang dia pacari adalah seorang lelaki.

Wajar bila si lelaki ini marah dan langsung meninggalkan rumah sang pacar yang berorientasi seks menyimpang ini. Gak lama kemudian si lelaki kembali ke Indonesia, dan sangat kecewa dengan aura muka yang terpukul karna mengetahui sang pacar adalah lelaki

Moral of the story

untuk perempuan : jangan bangga bahkan sombong kalo punya fisik yang cantik atau bisa dibilang hampir sempurna. Karna jaman sekarang udah banyak yang bisa lebih cantik dari anda. Dan kecantikan ternyata bisa dibuat atau bahasa elitnya bisa dibeli

Untuk lelaki : sebaiknya kalo mau melihat wanita jangan dari kecantikannya. Karna jaman sekarang anda bisa mendapatkan wanita yang cantik dari luar dengan mudah, asalkan anda punya cukup modal (entah itu modal uang, atau modal tampang, atau bahkan hanya modal pinter ngelawak).. Kalo emang mau serius menikah dengan seorang wanita, jangan hanya karna kecantikan, karna kecantikan luar sangat mampu menipu mata anda. Sehingga hati anda akan terpengaruh dengan pandangan mata anda. Nikahi seorang wanita karna kepribadiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar