Jumat, 28 Januari 2011

Makan simalakama

Disaat Dita dan Sisy lagi ngobrol di ym, mereka selalu membicarakan beberapa hal yang cukup pribadi. Diantaranya kehidupan Dita.

Dita: gw lagi bingung deh, kenapa ya gw ngerasa bodoh dalam cinta.

Sisy: kenapa lagi? emang lo masih mikirin cowok yang tahun lalu itu.. Ehm.. namanya Hary ya?

Dita: iya, entah kenapa gw mikir dia masih mikirin gw. Meskipun gw tau kayanya dia membuat dirinya sendiri suka ama cewek lain, tapi disudut lain gw tau dia gak pernah jalan ama cewe lain selain gw

Sisy: gw juga bingung sih, secara kalian berdua kaya musuhan tapi masih memendam rasa juga

Dita: huff, gw ini cewek. Dan gw gak mau nyapa dia terus-terusan, membuat dia merasa terganggu. Plus yang lebih parah berpikiran gw cewek yang desperate. Bukannya gw lebay, kalo gw mau dari tahun lalu, gw bisa punya pacar dengan mudah. Ada aja cowok yang deketin gw. Tapi entah kenapa gw membiarkan diri gw menjomblo hanya gara-gara dia. Enggak banget deh kalo ada yang berpikiran gw desperate.

Sisy: menurut gw kebanyakan dari cowok emang sering mikir cewek yang ngejar-ngejar mereka itu kaya orang putus asa, kaya anak kehilangan mata.

Dita: eh kok kehilangan mata sih?

Sisy: haha ya iya, lo pikir aja kenapa harus desperate coba. Di sekeliling lo masih banyak cowok yang jauh lebih baik. Jauh lebih ganteng. Penting gitu lo desperate segala?

Dita: Hemp... bener juga sih, tapi ya entah kenapa gw masih butuh waktu untuk menjauh dari lelaki.

Sisy: Its okay, semua orang punya waktu yang berbeda-beda. Gak mungkin lo dalam sehari ngelupain dia. Follow your heart, because if you always trust your mind, you'll always act on logic, and logic doesn't always lead to happiness.

Dita: thx sisy, I'm not single, and I'm not taken. I'm simply on reserve for the one who deserves my heart. Cause they say good things take time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar