Senin, 17 Januari 2011

would u marry me??

Seperti biasa kalo ada pembicaraan tentang Loph, dating, n relationship langsung deh semangat huehehe
Keliatannya gw excited banget sama ini topik, tapi bukan berarti gw ngerasa harus buruan nikah
Gw cuma mau denger cerita mereka tentang kisah cinta yang kadang unik, ya setiap cerita cinta itu menurut gw unik.

Cerita cinta ms. skinny

Jadi ceritanya dia diajak nikah ama cowoknya yang umur 26 tahun, sedangkan dia masih umur 21 tahun. Well gw gak ngerti ya kenapa si cowok ampe lebay gitu maksa si cewek harus nikah secepet itu. Menurut gw gak perlu cepet-cepet juga, secara dia masih umur 26. Tapi karna si ms. skinny gak mau cepet-cepet nikah, makanya dia putusin cowonya.
Dan seperti kebanyakan cewek yang ada, dia lagi galau. sankin galaunya dia ampe telpon nyokap mantannya, hah? ya gw juga bingung kenapa dia ampe telpon nyokap mantannya.
Dan seperti kebanyakan cewek (lagi) dia bilang ama gw " sebenernya gw gak mau putus, gw mau dia ngejar gw karna emang dia cinta ama gw. Yap, maksudnya bener-bener ngejar, bukan hanya BBM"
Yah ini masalah masa kini yang menurut gw booming, disaat dimana kemajuan komunikasi emang mendukung orang buat keep & touch. Tapi salah satu sisi negatifnya, kenapa berbagai fasilitas itu ngebuat seseorang bisa menahan kangennya??
Gw gak bisa nyalahin temen gw karna dia putusin cowoknya, karna kodrat semua wanita emang pengennya dikejar. Gw juga gak bisa nyalahin cowoknya karna ngebet pengen nikah. Karna mungkin itu tujuan hidupnya. Ehm... mungkin saatnya aja belom tepat kali ya


Cerita cinta mr. jangkrik

Jangkrik, yah gitu gw nyebutnya.

dia: gw tau cewek gw orangnya takut banget sama orang tuanya, kaku kalo dirumah.

gw : lo tau darimana?

dia: ya gw bisa bacalah

gw :....terus ( rupanya dia lagi berguru sama dedy corbuzier)

dia: ya karna gw bisa ngebuat cewek gw ceria, dan seneng jalan ama gw. sekarang dia ngajak gw nikah. dia umur 22, gw umur 21.

Nah loooh, ini malah ceweknya yang ngajak nikah duluan. Ternyata si cewek gak suka sama sifat bapaknya yang galak, dan ga asik. Yeah menurut gw gak asik, karna anaknya ampe tertekan gitu.
Okey si teman menceritakan betapa aneh keluarga si cewek yang katanya bapak kaya api, ibu kaya bensin. Ya deifinisikanlah kaya apa bensin dan api
Temen gw baru nganterin ceweknya ke rumah. Tiba-tiba dia dimaki-maki sama si bapak cewek.
Semenjak saat itu dia jadi males dateng ke rumah si cewek. Ya gw paham sih kenapa ampe dia males dateng ke rumah si cewek.
Kasus ini lumayan jelas keliatan dimana letak kesalahannya. Yeah seorang bapak yang mungkin ketakutan kehilangan anak perempuannya.

Gw pernah baca salah satu komik monika, yang ceritanya lumayan lucu. Si monika (yang kebetulan baru umur 5 tahun) diajak jalan ama cowok, dan bapaknya langsung panik.
Entah kenapa pas baca komik ini, gw gak sebel sama bapaknya. Mungkin karna diceritain di komik kali ya makanya gw ngerti kenapa si bapak tersebut takut kehilangan anaknya.
I think its a sweetest things ƪ(˚▽˚)ʃ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar